Rabu, 30 Maret 2011

Assalamuallaikum.Wr.Wb

Setelah sekian lama saya tidak melakukan rutinitas tulis menulis. kini saya akan kembali melakukan rutinitas tersebut. Mungkin bisa di bilang saya bingung ingin menulis apa karena tidak ada ide sama sekali dalam otak saya untuk sebuah cerita yang ingin saya bagi kepada kalian. Daripada tidak ada topik yang akan kita bahas, lebih baik dalam tema kali ini mari kita bahas sedikit tentang kepribadian saya. Jujur saya tidak pandai dalam merangkai kata dalam dunia tulis menulis ini. jadi langsung saja pertama-pertama saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu, Nama saya Abi Rizal J. putera kedua (dua bersaudara) dari ayah Widagdo Imam Jatmiko dan Ibu Ristianingsih. Saya berada di bangku perkuliahan lebih tepatnya di Universitas Diponegoro Fakultas Ekonomi Akuntansi. Saya bukanlah tipikial orang yang mungkin bisa dibilang romantis, pandai bercakap, menarik, apalagi modis dalam berpenampilan layaknya update trend fashion. Saya hanya mencoba untuk Be your self. Sebenarnya saya lebih berminat pada bidang musik daripada harus terjun kedunia akuntansi. karena dengan musik kita dapat menginspirasikan semua yang kita rasakan, mulai dari tawa, tangis, bimbang, hingga amarah.Saya mulai memasuki di bidang akuntasi karena mendapatkan amanah dari Ibu. mula saya merasa bimbang untuk mengambil keputusan tapi setelah mendengar semua nasihat dari Beliau akhirnya saya mengerti dan mengambil keputusan untuk mengambil bangku perkuliahan di bidang akuntansi. Semua keputusan saya ambil bukan hanya berdasarkan nasihat dari beliau saja tapi saya mempertimbangkan beberapa hal yang mungkin bisa dikatakan sangat berarti bagi saya
Pertama saya menargetkan untuk lulus dalam jangka waktu 4,5 tahun.
Kedua dalam kurun waktu setengah tahun setelah saya lulus, saya harus sudah mendapatkan pekerjaan dan memberikan gaji pertama kepada orang tua saya
Ketiga saya mempuyai planning dalam jangka waktu 5 hingga 8 tahun saya HARUS sudah dapat Memberangkatkan orang tua ke TANAH SUCI MEKAH  amin.
Karena merekalah saya masih berjuang untuk mencapai semua yang tebaik. Merekalah Motivasi saya !
Okeey ! ganti topik sekarang !
Jujur saya lebih menyukai perempuan berkerudung di bandingkan mereka yang tidak memakai. menurut saya perempuan yang memakai kerudung terlihat lebih rapi sopan dan pastinya terlihat lebih Anggun. Memang banyak orang mengatakan tak semua perempuan yang memakai kerudung memiliki sifat yang baik. tapi awal dari niat perempuan memiliki sifat yang baik adalah lebih dahulu mengkrudungi auratnya sebelum mengkrudungi hatinya bukan?
yaaah semua itu adalah Asumsi saya, bagaimana dengan kalian?
mungkin cukup untuk saat ini, Terima kasih untuk kalian yang mau melonggarkan waktunya untuk membaca blog ini. Thank's

Wassalamuallaikum.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar