Kamis, 10 Februari 2011

Secret admirer

Assalamualaikum Wr.Wb
Mungkin untuk pertama saya akan memperkenalkan diri saya. Nama saya Abi Rizal Jatmiko. Lahir di semarang pada tanggal 21 oktober 1992. Saya anak kedua dari dua bersaudara, saya duduk di bangku perkulihaan tepatnya di Universitas Diponegoro Semarang jurusan akuntansi.
mungkin saya bisa di bilang tidak pandai dalam berucap kata. jadi bisa langsung pada intinya saja, Saya disini mempunyai hoby menulis Puisi dan bisa di bilang mungkin sudah ada beberapa puisi yang sudah saya buat atau saya terbitkan di facebook saya. Salah satunya berjudul SECRET ADMIRER. Puisi ini saya buat bukan semata2 karena karangan imajinasi saya, tapi juga berdasarkan dari kisah nyata dalam kehidupan Percintaan saya. Awal cerita ketika saya masih duduk kelas 2 SMA di salah satu SMA di Semarang, waktu itu pertama kali saya bertatap muka dengannya, begitu cantik dirinya dengan rambut terurai panjang dan senyum manja di bibir tipisnya, saat itulah aku merasa aku mulai jatuh cinta kepadanya. hari demi hari kulewati hanya untuk dapat memandangnya dari jauh, ingin sekali bibir ini mengungkapkan semua isi hati ini padanya tapi apa daya dia begitu cantik sehingga banyak pria yang memuja dirinya. Pada suatu hari aku mendengar dia telah memiliki seorang kekasih. Pupus sudah hati ini ketika mendengar berita itu. Hingga kini aku menduduki bangku perkuliahan dia masih memiliki seorang kekasih. Tapi hati ini bertekat untuk tetap menantinya. Pernah suatu ketika aku berpikir bahwa mungkin penantian ini akan sia sia. Dan akan berujung Percuma. Tapi hati kecil selalu berkata "Tak kan ada yang sia sia di dunia ini bila kita menyakininya" dan kau akan selalu ada di dalam hatiku.
Wassalamualaikum Wr.Wb


puisiku :

                                                            SECRET ADMIRER


See your smile
Regardless of my world
Hear your voice
Enlightening my day


               You do not know
               How long I adore you
               Watching you
               From the sidelines of the dark


I'm dreaming
We love each other
But I relaize
It was all a dream


             And now I realize
             I don't deserve to have you
             Let me be your SECRET ADMIRER
             Only your SECRET ADMIRER




                                                                                                                               by:Rizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar